Home » , , » RELEASE PARTY 1st ALBUM ANOTHER PROJECT

RELEASE PARTY 1st ALBUM ANOTHER PROJECT

Written By another project on Kamis, 30 Agustus 2012 | 11.33

RELEASE PARTY 1st ALBUM ANOTHER PROJECT


Rebellion University mempersembahkan Launching #1st Album Another Project, salah satu band reggae yang sarat pesan dalam setiap karya yang diciptakannya. Tidak pernah luput juga penyampaian pesan mengenai alam, sosial, perdamaian, dan juga cinta yang membuat band ini mempunyai tempat dimasyarakat dan komunitasnya. Launching 1st Album Another Project yang akan digelar pada hari Minggu 11 November 2012 jam 13.00 di Mithas Fun Pub Cirebon. Line up di event ini adalah THE PAPS (Bandung) ,SHORE (Jakarta), MONKEY BOOTS (Jakarta) dan tak lupa sebagai dedikasi terhadap kesenian tradisi, event ini juga mempersembahkan LAISREGGAE, sebuah kesenian khas pesisiran (Pantura....red) yang berkolaborasi secara karya dan eksplorasi berkesenian yang dikemas oleh komunitas reggae Cirebon. Juga akan ada pameran foto diarea entrance oleh CLAIREphotography.
Setelah merilis EP Pertama pada 25 Juli tahun 2010 dengan judul EP 'lets against the world'. Kemudian dipertengahan November 2012 , Rebellion University sebagai produser album dan Rebellion Record sebagai label musik sepakat untuk merilis album Pertama ANOTHER PROJECT  yang berjudul ‘ANOTHER PROJECT Indonesian Rebel Reggae Revolution’ .
ANOTHER PROJECT, Indonesian Rebel Reggae Revolution berdiri tahun 2005 di Cirebon, Jawa Barat, Indonesia. ANOTHER PROJECT kerap membawakan karya sendiri, dan juga karya-karya pejuang kebebasan di dunia. Musik ANOTHER PROJECT banyak dipengaruhi oleh komposisi roots rock reggae dub rocksteady psychadelic blues dan britpop.

ANOTHER PROJECT adalah,
Guntur Ophay Soekarno (Vokal and Guitar),
Mr.Opik Stones (LowLowin Pumpkin Bass),
Mr.Cepe Hendrix (Lead Guitar and Effect),
Teguh Iman (Drumbeat),
Raka (Low Back Vocal),
Choleez (High Back Vocal).

INFO TIKET : 
Tiket Reguler 60K IDR (tiket+CD)
Tiket Exclusif 150K IDR (tiket+CD+T-Shirt)
INFO EVENT DAN RESERVASI TIKET :
Mobile  : Koekoet 087729660013 | Pin     : 314dce3c

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS